HANYA SEKEDAR CUAPCUAP. THIS IS MY LIFE, WHATEVER YOU SAY~

Sabtu, 13 Desember 2014

Nothing

untaian kata dan kalimat ini hanya secuil rasaku,
ingin rasanya kuungkapkan segala benak di hati,
tak mudah bagiku mengumbar segala rasaku,
aku takut akan menjadikannya lebih runyam..
 hanya sepenggal kisah yang dapat kuungkapkan,
 melalui blog ini aku mencurahkan sebuah isi hati,
 bukan maksut untuk mengurai segala kesedihan hati,
 hanya sekedar untuk berbagi dan meringankan isi hati..
awalnya terasa biasa saja,
yang kupikir itu mudah untuk dijalani,
detik, menit, jam telah aku lewati,
masih bersama dirimu disisiku..
 saat ragamu jauh dariku,
 namun jiwamu terasa dekat bersama hariku,
 itu dulu..
 saat kamu berada di seberang pulau,
semuanya terasa ringan dan indah untuk kujalani,
tak sedikitpun beban terasa di pundak,
walaupun tidak setiap detik kamu menemani,
aku merasa bahagia untuk menanti..
 kini semua terasa berbeda,
 dunia ini seakan berbalik,
 entah aku harus bagaimana,
 semua ini baru kusadari..
aku bukan siapa-siapa bagimu,
tak bisa menuntut lebih,
disaat kamu telah kembali,
namun jiwamu semakin jauh pergi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar