HANYA SEKEDAR CUAPCUAP. THIS IS MY LIFE, WHATEVER YOU SAY~

Sabtu, 13 Desember 2014

Salahkah Rasaku?



Kini semua terasa ngeri
Rasaku semakin meninggi
Menampakkan sikap ingin memiliki
Salahkan aku yang terus begini?
     Aku tak memiliki porsi untuk itu
Tak mungkin aku seegois itu
Untuk terus mengunjukkan perasaanku
Perasaan yang sangat jelas keliru
Dunia ini terasa begitu sempit
Hingga aku tak bisa berkelit
Menutupi semua yang terasa sakit
Menghilangkan semua yang begitu rumit
     Tuhan..aku terlihat begitu jahat
     Tak memikirkan apakah ada yang akan tersayat
     Mengikuti jalan yang membuatku tersesat
Salahkah jika rasaku semakin meninggi?
Salahkah aku jika hasratku semakin menyatu?
Aku tak mampu mengelaknya
Aku sudah lelah untuk menutupinya
     Aku mencoba mengacuhkannya
     Biarkan burung-burung membawa rasaku terbang entah kemana
     Biarkan angin membawa jiwa-jiwaku yang entah akan bagaimana
     Biarkan ingatanku berputar sendiri mengatur memori yang ada
Rasaku tak akan muncul jika kamu tak memulai
Aku tak ingin menjadi pengecut
Hanya membanggakanku saat kau jauh darinya
Entah mengapa aku juga tak menolaknya
Seolah ini salahku jika sekarang baru dekat denganmu
     Jangan egois..
     Jangan menjadi orang yang rakus
     Pilih salah Satu
     Jangan biarkan kamu dikalahkan oleh egomu
Seakan kamu menyalahkan ku
Mengapa aku baru menerimamu saat ini
Saat ada dia didekatmu?
Ya karena saat ini aku membutuhkanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar