HANYA SEKEDAR CUAPCUAP. THIS IS MY LIFE, WHATEVER YOU SAY~

Sabtu, 13 Desember 2014

Saat Ku Tak Bisa Menggapaimu

Awalnya biasa saja
Tak ada sedikitpun goresan rasa
Ku menganggapnya tak ada
Bagaikan angin yang menerpa
Hanya terasa namun tak berada
        Seiring berjalannya waktu
        Semuanya berubah tanpa kuhalau
        Semakin ku merasa risau
        Akan rasa yang mungkin bergurau
        Hanya berbicara dari rasaku
Kini semakin kurasa
Debaran di dalam dada
Kutakut ini hanya fatamorgana
Yang akan terus bersarang di dada
Ku tak yakin akan segalanya
        Mungkin aku memang bodoh
        Tapi aku akan tetap  berdiri kokoh
        Semuanya terasa teriris
        Namun hati ini tak akan tipis
Aku mengerti..
ada dia disisi
bukan aku yang pertama
dan aku bukan yang utama
        semuanya terasa rumit
        di pikiranku semuanya berkelumit
        jangan terus berkelit
        karena aku tak ingin sakit
aku tak percaya
semuanya akan menjadi nyata
yang awalnya hanya utopia
kini terbuang percuma
        aku tak akan goyah
        walau mencintai orang yang salah
         semuanya terasa perih
        terus mengiris tak beralih
jangan kau buat ku bimbang
dengan memberi sebuah harapan
semuanya ingin ku terjang
untuk meraih sebuah kenyataan
        aku cukup sadar diri
        akan seseorang yang ada disisi
        aku masih tetap berdiri
        didalam keteguhan hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar