HANYA SEKEDAR CUAPCUAP. THIS IS MY LIFE, WHATEVER YOU SAY~

Minggu, 14 Desember 2014

Kembalilah Seperti Dahulu

LDR? Long Distance Relationship.
semua terasa mudah saat dibayangkan,
terasa mudah untuk dilalui,
semua janji-janji manis telah diucapkan,
hanya sebatas mendinginkan hati ini,
  mungkin semua itu hanya bullshit,
  hanya omong kosong yang penuh dengan fatamorgana,
  penuh dengan fiktif dan semua terasa sia-sia,
  seakan kepercayaan  itu luntur seiring berjalannya waktu.
hati ini ragu akan semua,
semuanya terasa mudah saat kamu ucapkan dulu,
saat kamu belum beranjak meninggalkanku,
kini raga dan jiwamu tak mampu kumiliki,
otak ini masih mampu mengingat,
memori ini masih merekam segala janji-janjimu,
duluu....
  namun, apa yang bisa kulakukan sekarang?
  aku kini tak mampu lagi, tak punyai daya untuk merubah segalanya,
  entah apakah semua data-data di otakmu menguap begitu saja,
  ini belum lama, aku bahkan belum bosan untuk menantimu pulang,
  aku masih tetap di baris paling depan untuk menggapaimu. 
lihatlah aku, jangan acuhkan segala usahaku,
sedikit saja ingat masa-masa indah kita dulu,
aku masih percaya kamu akan kembali seperti dulu,
mungkin ini hanya mimpi buruk yang terus mengusik hari-hariku :')
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar