HANYA SEKEDAR CUAPCUAP. THIS IS MY LIFE, WHATEVER YOU SAY~

Selasa, 23 Desember 2014

Rasaku

sekarang, semua telah kumengerti
antara perasaanku dan perasaanmu
semua rasamu telah kuketahui
   namun, semua terasa semakin hampa
   dirimu semakin sulit untuk ku raih
   asa ini semakin nampak semu
aku harus bagaimana?
apa aku harus terus menjalaninya?
menjalani semua hal sesulit ini
   andai ku bisa mengatakan kepada dunia
   tentang semua rasaku
   seperti bermain petak umpet

aku takut seluruh dunia tau
akan semua rasaku
tak mudah untuk terus menyembunyikannya
   salahku jika aku terus memendam rasa ini
   aku tak bisa mengungkapkannya
   semua mungkin akan menjadi binasa
aku ingin pergi
aku ingin lari
aku ingin lupakan segalanya
   tuhan, berikan aku jalan atas semua rasa ini
   aku hanya mampu bergeming
   terus memendam dan semakin dalam kurasakan
tuhan, aku hanya ingin semua yang terbaik
kebahagiaanku dan kebahagiaan dia setara
aku tak ingin menyakitinya
namun, aku juga tak sanggup untuk terus tersakiti
beri aku kemudahan untuk selalu menjaga perasaanku kepadanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar