HANYA SEKEDAR CUAPCUAP. THIS IS MY LIFE, WHATEVER YOU SAY~

Rabu, 31 Desember 2014

Rasaku Percuma



Andai ku bisa menuntutmu
Menuntut segala rasaku
Aku hanya ingin bersamamu
Separuh hidupku hanya denganmu
    Kini semua teras berbeda
    Segalanya terasa sulit untuk kuraih
    Kini aku mengerti apa porsiku
    Dan siapa aku di kehidupanmu
Aku lelah bertahan
Dari segala cercaan dan makian
Dinding hatiku tak kuat menahan
Ingin rasanya roboh menerima terpaan
  
  Aku tak mampu lagi
    Menahan segalanya sendiri
    Andai aku mampu berkata
    Semuanya akan terasa bahagia
Dinding hatiku telah roboh
Semuanya tak lagi indah
Bahkan tak ada lagi ulasan senyum di wajah
    Aku terus menata hati
    Biar semuanya tersusun rapi
    Kembali terkemas apik
    Walau tanpa hadirmu disisi
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar