HANYA SEKEDAR CUAPCUAP. THIS IS MY LIFE, WHATEVER YOU SAY~

Selasa, 23 Desember 2014

bimbang



            Malam ini aku disini..
Merasakan sepi, sunyi,sendiri..
Ditemani sang rembulan malam memantulkan sinarnya..
Aku dalam kegalauan..
Aku dalam kebimbangan..
Aku dalam kehampaan..
Rasa apa ini?
Bodohnya diriku, takbisa mengenali perasaanku sendiri..
Hanya cukup merasakan dan mengartikan semuanya pun aku tak sanggup,
Aku tak mampu berpaling, aku tak mampu untuk memutuskannya..
Aku merasakan kenyamanan bersamanya,
Tapi aku mengagumi dia..
Dia yang selalu membuatku tersenyum tanpa sebab saat melihat parasnya..
Dia juga membuatku tersenyum, dia membuatku nyaman saat berada disisinya..
Apakah aku harus memilih? Sedangkan aku sendiri tak tahu perasaanku..
Biarkan saja waktu yang akan menjawab semuanya..
Aku percaya, semua akan indah pada waktunya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar